Ini Alasan Kensuke Takahashi Coret 2 Pemain Vamos dari Timnas Futsal


  •    Rissalah Maulana
  •    19/08/19 - 10:20
  •    6444

Bolalob

Usai menjalani kiprahnya bersama Vamos FC Mataram di AFC Futsal Club Championship 2019, pemain Vamos bergabung di pemusatan latihan timnas futsal Indonesia yang saat ini digelar di Yogyakarta.

Pemain-pemain tersebut adalah Syahidansyah Lubis, Alfajri Zikri, Iqbal Aliefian, Marvin Alexa dan kiper Muhammad Nizar. Mereka sudah akan bergabung akhir ini atau pada Sabtu (17/8) di Jogjakarta.

Namun sayang, dua pemain Vamos Mataram harus terhenti di pemusatan latihan skuat timnas futsal Indonesia. Berdasarkan penilaian dan evaluasi tim kepelatihan pada Kamis (15/8) malam, Nandy Sumawijaya dan Anzar, yang seharusnya masuk ke dalam pemusatan latihan, harus dicoret.

Pelatih Kensuke Takahashi mengungkapkan alasan pencoretan dua pemain tersebut. Kensuke pun menampik pencoretan kedua pemain karena penilaian performa mereka di AFC Futsal Club Championship 2019 lalu.


"Saya rasa bukan masalah performa di AFC club. Hanya masalah penyesuaian waktu pemusatan latihan dan beberapa pertimbangan untuk lawan di AFF Futsal nanti," ungkap Kensuke kepada Bolalob.

Ken masih mempunyai harapan kepada kedua pemain tersebut agar jangan berkecil hati dan terus berlatih karena panggilan ke timnas futsal bisa datang kapan pun.

"kedua pemain mempunyai talenta besar dan kedepan saya tetap berharap mereka mempersiapkan diri untuk dapat masuk timnas," tandasnya

Hanya tersisa lima pemain Vamos Mataram di pemusatan latihan timnas futsal Indonesia. Kelimanya juga berpeluang untuk kembali ke Thailand karena pada 22-29 Agustus mendatang timnas futsal akan bertandang ke Thailand berujicoba melawan empat tim. Namun keputusan ini masih menunggu arahan dari pelath kepala. halaman 2 dari 2


Highlight : Victoria University College (0) vs (3) Vamos Mataram - AFC Futsal Club Championship 2019

Terakhir diubah:  20/08/19 - 12:32







Berita Terkait


1575710621583

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?