Dicoret Dari Timnas Futsal, Penggawa Halus FC Ini Sedih Tapi Pasrah


  •    Rissalah Maulana
  •    19/08/19 - 13:20
  •    752

Bolalob

Setelah mencoret dua pemain Vamos Mataram yaitu Nandi Sumawijaya dan Anzar, timnas juga tak memanggil kembali penggawa Halus FC Jakarta, Abdul Rochman Nawawi.

Oman, panggilan akrabnya, sebelumnya menunda panggilan mengikuti seleksi dan pemusatan latihan timnas futsal. Ini karena dirinya disibukan untuk menyelesaikan skripsi di kampusnya di STIE Bhakti Pembangunan, Jakarta.

Usai menyelesaikan skripsi dan sidang, Oman ternyata telah dicoret oleh tim kepelatihan berbarengan dengan pencoretan dua pemain Vamos.

"Kamis (15/8) saya kabarin manajemen timnas untuk kelanjutan ikut seleksi. Pada kamis Malam saya dikabari staf kepelatihan bahwa saya tidak lanjut lagi dan tidak berangkat," katanya ke pada Bolalob.

"Menurut tim kepelatihan karena saya sudah lumayan lama absen di latihan dan perlu adaptasi lagi cara mainnya dengan pemain lain karena materi yang diberikan oleh coach Kensuke sudah banyak," ungkap Oman.


Oman memahami alasan tersebut. Meski sedih dan pasrah, dirinya menerima keputusan pencoretan dirinya dari skuat.

"Kaget memang dengan keputusan ini. Tapi ya balik lagi itu keputusan staf pelatih. Mana yang baik buat tim karena saya sadar sudah ketinggalan banyak materi yang diberikan coach ken," ungkapnya.

Oman sendiri berharap bisa rekan-rekannya yang lain bisa memberikan yang terbaik untuk timnas jelang AFF Futsal Championship 2019 mendatang.

Move on dari timnas futsal, Oman saat ini punya kesibukan lain yaitu berlatih bersama Halus FC Jakarta untuk persiapan Pro Futsal League 2020. halaman 2 dari 2


Highlights: Nagoya Oceans (3) vs (1) Vamos Mataram - AFC Futsal Club Championship 2019








Berita Terkait


1568261660957

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?