Jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis Hari Ini (19/8): Ginting dan Jojo Tampil


  •    Rifqi Fadhillah
  •    19/08/19 - 11:28
  •    582

Gerry Putra/Bolalob

Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau BWF World Championship 2019 pada babak pertama sudah mulai digelar. Sebanyak lima wakil Indonesia akan bertanding pada hari ini, Senin (19/8/19).

Bertanding di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, Indonesia menurunkan tiga wakil tunggal putra, satu ganda putri dan satu ganda campuran.

Pada sektor tunggal putra, Indonesia diwakili Tommy Sugiarto, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Lawan yang mereka hadapi di babak pertama terbilang cukup mudah. Pasalnya, jika dilihat dari segi peringkat, ketiga wakil Tanah Air unggul jauh.




Seperti halnya, Jonatan Christie yang baru-baru sukses menempati peringkat ke-4 ranking BWF akan menghadapi pasangan non unggulan dari Inggris, Rajiv Ouseph. Wakil asal Inggris tersebut kini menghuni peringkat ke-42 dalam ranking BWF.

Selain tunggal putra, wakil Indonesia yang juga akan berlaga yakni sektor ganda putri dan satu ganda campuran. Di ganda putri diwakili oleh Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto dan ganda campuran diwakili oleh Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. halaman 2 dari 2
Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 hari ini, Senin (19/8/19), mulai dari pukul 14.00 WIB:

Jonatan Christie vs Rajiv Ouseph (Inggris): Partai ke-8

Anthony Sinisuka Ginting vs Georges Julien Paul (Mauritius): Partai ke-6 Lapangan 2

Tommy Sugiarto vs Niluka Karunaratne (Srilanka): Partai ke-6 Lapangan 4

Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand): Partai ke-10

Marvin Seidel/Linda Efler (Jerman) vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari: Partai ke-9







Berita Terkait


1558778691734

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?