Neymar Bisa Dilepas PSG ke Barcelona Lewat Opsi Pinjaman


  •    Murtianto
  •    19/08/19 - 19:10
  •    890

Dailymail.co.uk

Paris Saint Germain (PSG) hampir pasti melepaskan Neymar. Namun seretnya pembicaraan negosiasi dengan Barcelona dan Real Madrid membuat PSG berencana melepas Neymar dengan skema pemain pinjaman.

Hengkangnya gelandang Barcelona Philippe Coutinho ke Bayern Muenchen sebagai pemain pinjaman, melemahkan pembicaraan PSG dan Barcelona. Karena, Coutinho tadinya merupakan pemain yang akan tawarkan Barcelona plus dana untuk membeli Neymar dari PSG.

Manajemen PSG dan fans klub tersebut, sudah sepekat untuk melepaskan Neymar yang dinilai terlalu banyak membuat masalah dengan klub. Mulai sering terlambat bergabung untuk latihan bersama, sering cedera, sampai komentar pedas yang menusuk manajemen PSG dimana dirinya segan memperkuat PSG Lagi.




Neymar yang dibeli dari Barcelona pada musim panas 2017 senilai 222 juta Euro, sudah tampil untuk PSG sebanyak 58 kali dan berkontribusi terhadap terciptanya 80 gol.

Peluang Neymar kembali ke Barcelona masih terbuka, karena Lionel Messi pemain bintang yang paling berpengaruh terhadap keputusan klub Catalan itu menginginkannya. Sekarang tinggal negosiasi untuk skema pinjam pemain antara Barcelona dan PSG.

Sedangkan untuk Real Madrid, meskipun sudah mendapatkan Eden Hazard, Madrid sempat menyodorkan dana dan pertukaran pemain James Rodriguez atau Gareth Bale guna menggaet Neymar. Namun rupanya PSG minta pemain Madrid lainnya. Sampai kini, Madrid masih terus menanti opsi baru dengan PSG untuk mendapatkan Neymar.







Berita Terkait


1568337002241

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?