Tiga Suporter Tewas dalam Laga Derbi di Honduras


  •    Robert
  •    19/08/19 - 20:00
  •    333

Press TV

Tiga orang tewas dalam bentrokan antara suporter dua klub di Honduras, dengan mantan pemain Celtic Emilio Izaguirre di antara 10 orang terluka.

Bentrok pecah di dalam dan di luar stadion sebelum derby antara Olimpia dan Motagua di Tegucigalpa.

Izaguirre, 33 tahun, adalah satu dari tiga pemain yang cedera ketika mendapat lemparan batu ke bus tim Motagua di luar stadion. Dalam sebuah posting di Instagram, Izaguirre mengatakan itu "menyakitkan" untuk memikirkan mereka yang meninggal dalam bentrokan.

Jadwal itu pun harus ditunda sebagai akibat dari bentrok yang terjadi, dimana pihak polisi menggunakan gas air mata untuk mengatasi suporter yang bentrok.

"Tiga orang tewas dan tujuh orang ditembak dan ditikam. Salah satunya adalah seorang bocah lelaki. Tiga orang dewasa yang terluka berada dalam kondisi kritis," kata juru bicara rumah sakit setempat Laura Schoenherr kepada kantor berita Reuters.




Motagua menyalahkan anggota klub auporter Ultra-Faithful Olimpia, dengan mengatakan: "Ini harus mendapat sanksi berat dari pihak berwenang."

Izaguirre memulai karirnya dengan Motagua pada tahun 2003 sebelum bergabung dengan Celtic pada tahun 2010. Ia menghabiskan tujuh tahun dengan klub Glasgow sebelum pindah ke Al-Fayha di Arab Saudi, hanya untuk kembali ke Celtic pada tahun 2018 untuk musim selanjutnya.

Secara keseluruhan, Izaguirre memenangkan tujuh gelar Liga Premier Skotlandia dengan Celtic dan kembali ke Motagua untuk periode kedua musim ini. halaman 2 dari 3
halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1508223601920

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?