Empat Kiper Dikabarkan Berminat Gabung Persib Bandung


  •    Murfi Aji
  •    20/08/19 - 08:00
  •    13040

Persib

Cedera yang dialami Muhammad Natshir membuat Persib kini hanya memiliki dua penjaga gawang yaitu I Made Wirawan dan Aqil Savik. Jelang jendela transfer tengah musim dibuka, empat kiper dikabarkan berminat untuk bergabung dengan Persib Bandung.

Sektor penjaga gawang menjadi lini yang kemungkinan besar akan diperbaiki pada jendela transfer tengah musim. Absennya Deden Natshir membuat Persib diharapkan bisa mendatangkan kiper tangguh untuk bisa menjadi palang pintu terakhir pertahanan.

Sejumlah pemain dikabarkan sudah melakukan pendekatan secara langsung kepada Persib. Sejauh ini sudah ada empat nama yang menyatakan minat untuk bergabung, namun satu pemain dipastikan akan tetap bersama klub lamanya.

"Ada kiper-kiper muda lagi yang sempat telepon ke kami seperti Yogi Triyana dari Persita, sama Syaiful yang dulu di PSM tapi sekarang di Persita juga lalu Alfonsius Kelvan. Tapi kita harus lihat juga seperti keseriusan mereka. Jadi sama Teja (Pake Alam) empat kiper," ujar pelatih kiper Persib Gatot Prasetyo dikutip dari Tribun Jabar.




"Tapi Teja masih dipertahankan, jadi tinggal tiga nama,” ujar Gatot.

Persib kini menjadi salah satu tim yang mencatatkan jumlah kebobolan paling banyak hingga pekan ke-15. Skuat asuhan Robert Alberts sudah kebobolan 24 gol dalam 15 pertandingan yang telah dijalani.

Jika diurutkan, Persib berada di peringkat ketiga sebagai tim dengan jumlah kebobolan terbanyak dibawah Badak Lampung dan Barito Putera.


Main Bola Kuy! Buktikan Skill dan Buka Puasa Bareng Sandy Walsh








Berita Terkait


1568484995681

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?