Bayern Munchen Resmi Datangkan Philippe Coutinho dari Barcelona


  •    Okky Herman Dilaga
  •    19/08/19 - 17:57
  •    425

Philippe Coutinho (fc bayern)

Bayern Munchen meresmikan kedatangan Philippe Coutinho dari Barcelona. Pemain asal Brasil itu telah lulus tes medis dan menandatangani kontrak pada Senin (19/8/2019).

Bayern Munchen meminjam Coutinho selama semusim. Pada akhir musim ini, FC Bavarian memiliki opsi memermanenkan status Coutinho.




Klub raksasa Jerman itu ditengarai mengeluarkan biaya 8,5 juta euro untuk meminjam Coutinho. Sementara itu, Bayern Munchen bakal mengeluarkan dana 120 juta euro bila ingin memermanenkan status Coutinho pada musim depan.

"Bagi saya, kepindahan ini merupakan tantangan baru di negara baru bersama klub terbesar Eropa. Saya tidak sabar untuk bermain. Seperti Bayern Munchen, saya memiliki ambisi besar dan yakin bisa meraihnya bersama rekan-rekan," kata Coutinho.

Selama musim panas ini, Coutinho santer dikabarkan menuju pintu keluar Barcelona. El Barca tidak puas dengan performa berusia 27 tahun itu selama 18 bulan berada di Camp Nou.

Coutinho mencetak 21 gol dari 76 pertandingan Barcelona di berbagai ajang. Pada musim ini, Coutinho bakal kehilangan menit bermain karena kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Sumber: fcbayern.com halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1568212801995

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?