Bali United Kedatangan Striker Baru asal PSMS Medan


  •    Robert
  •    20/08/19 - 11:10
  •    2610

Bali United

Bali United menambah amunisi di bursa transfer tengah musim Liga 1, setelah mendapatkan jasa Aldino Herdianto, dari klub Liga 2, PSMS Medan, pada Senin (19/8/2019).

Aldino akan diberi kontrak hingga akhir musim Liga 1 2019. Dimana proses perekrutan ini adalah berkat analisa dari tim pelatih Bali United.

“Kami resmi merekrut Aldino Herdianto dengan kontrak sampai putaran kedua kompetisi musim ini," ujar CEO klub Yabes Tanuri dikutip dari situs resmi klub.

"Setelah kami berkoordinasi dengan tim pelatih, nama Aldino adalah pemain yang dibutuhkan tim pelatih untuk direkrut pada bursa transfer pemain tengah musim ini," ucapnya.




Aldino bukan nama asing di persepakbolaan nasional, dirinya menjadi striker andalan Mitra Kukar di beberapa musim terakhir. Pemain asal Binjai, Sumatera Utara (Sumut), berusia 30 tahun ini merupakan pemain penyerang dengan ciri khas permainan yang ngotot.

Selama berkarier di Liga 1, Aldino sudah tampil sebanyak 26 kali dan mencetak enam gol. Ia juga pernah membela PS TNI.

Bali United sendiri butuh sosok baru di lini depan untuk menjadi pelapis Ilija Spasojevic. Dimana mereka baru saja kehilangan dua pemain lain seperti Martinus Novianto dipinjamkan ke Sulut United dan Hanis Sagharamendapat cedera lutut parah.







Berita Terkait


1568521801532

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?