Rival Watch: Hadapi Timnas Indonesia, Thailand Akan Diperkuat Empat Pemain 'Asing'


  •    Randy Wirawan
  •    20/08/19 - 15:30
  •    4816

Bolalob

Thailand akan menghadapi Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 tanggal 10 September di Jakarta. Untuk laga ini, pelatih Thailand, Akira Nishino kemungkinan akan memanggil deretan pemain yang berkiprah di luar negeri.

Saat ini, beberapa pemain Thailand memang tengah melanjutkan karier di luar negeri. Empat pemain adalah Kawin Thamsatchanan, Theerathon Bunmathan, Thitiphan Puangchan, dan Chanathip Songkrasin.

Kawin saat ini berkiprah di Liga Belgia bersama OH Leuven. Ia sudah bermain di sana sejak tahun 2018 lalu.

Sementara Theerathon, Thitiphan, dan Chanathip berkiprah di J-League. Thitiphan merupakan nama baru di kompetisi Jepang dimana ia baru musim ini membela Oita Trinita.




Theerathon sudah berkiprah di Jepang selama dua musim. Pada musim 2018 ia membela Vissel Kobe dan musim ini ia memperkuat Yokohama F. Marinos.

Sementara Chanathip menjadi sensasi di Jepang bersama Consadole Sapporo. Bermain di Hokkaido sejak tahun 2017, ia terpilih menjadi salah satu dari 11 pemain terbaik J-League musim lalu.

Thailand sendiri tidak hanya menghadapi Timnas Indonesia di bulan September. Tim Gajah Perang juga akan melawan Vietnam pada tanggal 5 September.







Berita Terkait


1568962802259

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?