Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019: Kalah dari Jojo, Pebulutangkis Inggris Putuskan Pensiun


  •    Rifqi Fadhillah
  •    20/08/19 - 11:58
  •    671

Gerry Putra/Bolalob

Pebulutangkis asal Indonesia, Jonatan Christie sukses melaju ke babak selanjutnya usai menyingkirkan wakil asal Inggris, Rajiv Ouseph, di babak pertama Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019, Senin (19/08/19) kemarin.

Usai berhasil menembus empat besar ranking BWF, Jojo langsung tancap gas di turnamen Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Di babak awal, Jojo berhasil menggasak lawannya dengan dua game langsung 21-15, 21-19.

Setelah kekalahan dari Jojo ini, Rajiv Ouseph langsung memutuskan pensiun dari dunia bulutangkis. Menurutnya, ini merupakan waktu yang tepat untuk gantung raket bagi pebulutangkis berusia 32 tahun itu.

"Ini merupakan keputusan sulit yang memutuskan untuk pensiun, tetapi saya merasa setelah Kejuaraan Dunia pada bulan Agustus adalah waktu yang tepat," kata Ouseph dilansir dari badmintonengland.co.uk.




Jojo sendiri mengucapkan selamat perpisahan kepada Rajiv Ouseph, yang menurutnya merupakan pebulutangkis yang tangguh.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Rajiv Ouseph dan selamat pensiun! Saya berharap dia bisa memiliki kehidupan yang baik setelah menyelesaikan karier bulu tangkisnya. Dia memiliki gaya bermain yang baik dan tidak pernah mudah untuk mengalahkannya," kata Jojo. halaman 2 dari 2
Kemenangan ini membuat Jojo melaju ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 pada Selasa (20/8) WIB. Di babak kedua, ia akan menantang wakil Korea Selatan, Heo Kwang Hee.







Berita Terkait


1548492924244

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?