Messi Belum Fit dan Suarez Cedera, Barcelona Mulai Tertekan


  •    Murtianto
  •    20/08/19 - 16:40
  •    385

marca.com

Klub elit Spanyol Barcelona tengah mengalami tekanan akibat banyaknya pemain yang cedera. Sang kapten Lionel Messi belum fit, sedangkan striker Luis Suarez cedera.

Pada pertandingan pembuka La Liga 2019/2020, Barcelona dibuat malu Athletic Club 0-1. Sementara saingan beratnya, Real Madrid justru menang atas Celta Vigo 3-1. Madrid sementara berada di puncak klasemen sedangkan Barcelona jauh di urutan ke-15.

Pelatih Barcelona Ernesto Valvede kian dipusingkan dengan cedera hamstring Ousmane Dembele. Praktis tinggal sedikit pilihan untuk pemain yang akan ditampilkan menghadapi pertandingan kedua melawan Real Betis di Camp Nou, Minggu (25/8) malam.




Ada keinginan besar Messi untuk main saat melawan Real Betis. Selama ini, Messi berlatih sendiri untuk pemulihan kaki kanannya.

Sedangkan Valvede baru mau memainkan Messi, jika bintang Argentina itu sudah benar-benar pulih. Pasalnya jika Messi absen lama, maka akan berbahaya untuk pertandingan berikutnya bagi Barcelona.

Di sisi lain, fan Barcelona berkeinginan untuk melihat performa Messi pada partai kandang pertama akhir pekan ini, agar bisa mengejar ketertinggalan dengan pesaing utama Real Madrid.







Berita Terkait


1568795636981

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?