Inilah Best Five AFC Futsal Club Championship 2019 Versi Bolalob


  •    Dwi Anggoro
  •    23/08/19 - 13:32
  •    519

Bolalob

AFC Futsal Club Championship 2019 telah berakhir dengan Nagoya Oceans keluar sebagai juara setelah mengalahkan juara bertahan Mes Sungun Iran dilaga final dengan skor 2-0.

Bolalob pun telah memilih lima pemain yang bisa dikatakan bermain apik dan memberikan pengaruh besar pada timnya sepanjang turnamen ini. Ada nama pemain terbaik AFC Futsal Club Championship 2019, Tomoki Yoshikawa dari Nagoya dan juga top skor Kazuya Shimizu yang membela Thai Son Nam.

Berikut lima pemain terbaik AFC Futsal Club Championship 2019 versi Bolalob.


halaman 2 dari 7
Baca selengkapnya Selengkapnya  
1. Yushi Sekiguchi (Nagoya Oceans)



Kiper Nagoya ini menjadi salah satu pemain kunci timnya mampu meraih gelar juara AFC Futsal Club Championship 2019. Penampilannya difase gugur saat melawan Vamos Mataram, TSN, dan difinal melawan Mes Sungun amat sangat luar biasa dan membuat frustasi pemain lawan. Total dirinya hanya kebobolan 7 gol sepanjang turnamen.
halaman 3 dari 7
Baca selengkapnya Selengkapnya  
2. Tomoki Yoshikawa (Nagoya Oceans)



Pemain timnas futsal Jepang sekaligus kapten Nagoya bermain sangat luar biasa diposisi anchor. Selain piawai mengatur irama permainan Nagoya, dirinya sangat kokoh dalam bertahan dan beberapa kali membuat penyerang lawan tak berkutik.
halaman 4 dari 7
Baca selengkapnya Selengkapnya  
3. Washington Luiz Gabriel (Nagoya Oceans)



Pemain berposisi Ala ini menjadi pemain yang paling bersinar dan menjadi salah satu pemain kunci Nagoya untuk meraih gelar juara, pemain asal Brazil ini bermain luar biasa dengan tendangan kerasnya dan beberapa kali golnya membawa timnya meraih kemenangan.
halaman 5 dari 7
Baca selengkapnya Selengkapnya  
4. Farhad Fakhimzadeh (Mes Sungun)



Kapten Mes Sungun ini memperlihatkan permainan yang kaya pengalaman. Meski bukan sebagai paketan utara, tapi ketika Farhad turun main sangat berpengaruh kepada permainan Mes Sungun. Selain itu, gol-golnya sering menjadi penentu Mes Sungun untuk meraih kemenangan.
halaman 6 dari 7
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Highlights: Nagoya Oceans (3) vs (1) Vamos Mataram - AFC Futsal Club Championship 2019








Berita Terkait


1566275762542

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?