Kalah di Barcelona, Cillessen Dapat Sambutan Aneh di Valencia


  •    Okky Herman Dilaga
  •    20/08/19 - 19:10
  •    1687

Jasper Cillessen (sportbible)

Kiper Valencia, Jasper Cillessen, menjalani debut yang aneh bersama timnya. Cillessen bersama rekan-rekannya disambut bak pahlawan oleh para suporter di Stadion Mestalla, Sabtu (18/9/2019).

Momen itu terjadi pada pertandingan pekan pertama La Liga antara Valencia melawan Real Sociedad. Para penonton dan pemain Real Sociedad memberikan penghormatan kepada pemain-pemain Valencia.




Penghormatan itu diberikan karena Valencia menjadi juara turnamen penutup musim lalu, Copa del Rey. Saat itu, Valencia menjungkalkan Barcelona di final.

Uniknya, penjaga gawang Barcelona dalam pertandingan tersebut adalah Cillessen. Kiper asal Belanda itu hanya tersenyum mendapat sambutan hangat, meski sebenarnya berada di pihak lawan saat itu.

Laga tersebut juga menjadi akhir petualangan Cillessen bersama Barcelona. Dia memutuskan pindah ke Valencia untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Sayangnya, debut Cillessen bersama Valencia berakhir kurang manis. El Che hanya bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad.

Sumber: dailymail.co.uk







Berita Terkait


1568796002262

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?