Bahas Perekrutan Pemain Baru, Pelatih dan Manajemen Persija Segera Bertemu


  •    Rizqi Ariandi
  •    21/08/19 - 08:00
  •    1135

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengatakan dirinya bakal segera menghadap manajemen untuk melaporkan hasil pekerjaannya sebagai bahan evaluasi menyambut putaran kedua Liga 1 2019.

Saat ini kompetisi sudah memasuki pekan ke-15. Artinya, tinggal dua pekan lagi putaran kedua akan diputar.

Namun, Persija saat ini tercatat baru bertanding 11 kali. Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut menyimpan tiga laga tunda melawan Persipura Jayapura, Borneo FC, dan Semen Padang.

Dari 11 laga yang sudah dijalani, sejauh ini Persija belum tampil maksimal. Ismed Sofyan dkk. baru menang di dua pertandingan. Sementara sembilan laga lainnya berakhir imbang (enam kali), dan tiga kali kalah. Persija pun kini terpuruk di peringkat 14 klasemen sementara dengan poin 12.




Dengan kondisi tersebut, Persija dinilai perlu untuk melakukan penambahan pemain baru. Apalagi salah satu pemain asing, Steven Paulle tidak kunjung pulih dari cedera yang dideritanya.

Mengenai hal itu, Julio mengatakan dia akan segera bertemu manajemen Persija untuk menyusun rencana menghadapi putaran kedua.

"Sampai saat ini memang belum ada pembicaraan dengan manajemen soal transfer karena kami dari situasi sulit di mana kami belum bisa naik. Tapi, dalam tiga atau empat hari ke depan, tim pelatih akan duduk bersama manajemen untuk melakukan evaluasi supaya tim tampil lebih baik di putaran dua," kata Julio.

Adapun periode pendaftaran pemain baru untuk klub Liga 1 dimulai pada 27 Agustus dan akan berakhir 16 September 2019. Sejauh ini beberapa tim sudah mulai membeli dan melepas pemain baru.

Contohnya, Persib Bandung yang mengganti tiga pemain asing mereka, Bojan Malisic, Artur Gevorykan, dan Rene Mihelic dengan Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari. Lalu, PSM Makassar yang berhasil mendapatkan Firza Andika dari tim Belgia, AFC Tubize.







Berita Terkait


1574074803475

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?