Finishing Masih Jadi Kelemahan Bhayangkara FC


  •    Gerry Putra
  •    21/08/19 - 11:30
  •    288

Media Bhayangkara FC

Pelatih Bhayangkara FC terus mengevaluasi penyelesaian akhir usai bermain imbang 0-0 atas PSIS Semarang, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Selasa (20/8/2019).

Tim tuan rumah bermain dengan sepuluh pemain setelah Alsan Sanda diusir wasit pada menit ke-56. Bermain dengan sepuluh pemain tentu membuat The Guardian fokus untuk bertahan.

"Pertandingan yang berat bagi kami, terutama kehilangan satu pemain. Apapun itu, saya terima meski kami bermain dengan sepuluh pemain saja di lapangan," kata Yeyen selepas pertandingan dari laman Liga 1.

"Setidaknya kami tadi memiliki tiga peluang yang berpotensi menjadi gol. Saya ucapkan selamat kepada kiper PSIS (Joko Ribowo) bisa melakukan penyelamatan dengan baik," katanya.

Yeyen juga memiliki beberapa catatan dari pertandingan melawan PSIS. Finishing kali ini jadi target evaluasi Yeyen Tumena. Apalagi, sepanjang pertandingan Bhayangkara memiliki banyak peluang.

"Saya mau ke depannya, pemain bisa menciptakan satu peluang jadi satu gol. Itulah yang kami butuhkan saat ini,"

"Tentunya kami akan mengevaluasi pemain agar lebih terbuka menciptakan banyak peluang serta melakukan finishing yang baik," tandas Yeyen.







Berita Terkait


1568532602325

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?