Persija Tepis Kabar Kedatangan Eks Naturalisasi Timnas Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    21/08/19 - 11:00
  •    1909

Istimewa

Persija Jakarta segera berbenah jelang putaran kedua Liga 1. Salah satu kabar yang santer terdengar adalah kedatangan Raphael Maitimo.

Raphael Maitimo merupakan pemain naturalisasi yang saat ini berstatus free transfer. Maitimo baru saja dicoret manajemen klub Liga 2, PSIM Yogyakarta.

Akan tetapi, kabar tersebut ditepis oleh CEO Persija, Ferry Paulus. Alasannya, saat ini Persija sudah memiliki slot 23 pemain senior. Terlebih pelatih Julio Banuelos sudah menemukan harmonisasi dengan skuat saat ini.




"Maitimo sudah pasti tidak. Ada beberapa pemain senior yang bagus, tapi kami punya 23 pemain senior," kata Ferry Paulus, di Stadion Madya GBK, Jakarta, Selasa (20/8/2019).

"Pelatih menganggap harmonisasi sudah bagus dan di tiap posisi sudah lengkap. Kemarin Nugroho (Faturachman) keluar, jadi slotnya digantikan Fachruddin," tutur Ferry.

Saat ini Persija dikabarkan bakal kedatangan tiga pemain asing. Namun hanya dua yang terpilih masuk skuat menggantikan posisi Steven Paulle dan Bruno Matos.

Keduanya kemungkinan bakal menjadi pemain yang terocret di putaran kedua. Paulle terserang cedera paha yang tak kunjung sembuh, sedangkan Matos kerap gagal mendapat kepercayaan dari pelatih.







Berita Terkait


1568534402686

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?