Kevin van Kippersluis Sebut Persib Lebih Besar Dibanding Ajax dan Inter Milan


  •    Murfi Aji
  •    21/08/19 - 14:30
  •    2410

Persib

Pemain baru Persib Bandung, Kevin van Kippersluis menilai klub barunya memiliki nama besar di dunia sepak bola. Kevin bahkan menilai Persib lebih besar jika dibandingkan dengan beberapa klub Eropa.

Kevin didatangkan Persib untuk mengangkat performa Maung Bandung di putaran keduan. Kevin yang sebelum tampil di Eropa tepatnya di Belanda bersama SC Cambuur sempat bertanya kepada sejumlah kawannya yang bermain di Indonesia.

"Saya banyak mendapatkan informasi soal sepakbola Indonesia dari teman-teman saya di sini, seperti Marc Klok, Wiljan Pluim, Stefano Lilipaly," ujar Kevin dilansir dari situs resmi Persib.

Kevin yang berposisi berposisi sebagai pemain tengah menilai Persib bahkan lebih besar dari beberapa klub Eropa seperti Inter Milan dan Ajax Amsterdam.

"Dan saya mendengar banyak hal yang bagus tentang Persib. Ini tim yang besar, bahkan masuk ke dalam 20 klub terbesar di dunia," ujar Kevin.




"Secara fan base Persib juga lebih besar dari Ajax, lebih besar dari Inter Milan. Jadi saya sangat senang untuk bisa bermain di tim besar seperti Persib," kata Kevin.

Selain Kevin, Persib juga mendatangkan dua pemain lainnya yaitu Omid Nazari dan Nick Kuipers. Omid Nazari berposisi sebagai gelandang sedangkan Kuipers akan beroperasi di jantung pertahanan Persib.


Reaksi Sandy Walsh Nyobain Jajanan Pasar Indonesia!








Berita Terkait


1568874602019

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?