Digantung Real Madrid, Gareth Bale Tetap Dipercaya Legenda Manchester United


  •    Okky Herman Dilaga
  •    21/08/19 - 19:10
  •    472

Gareth Bale (sky sports)

Pelatih tim nasional Wales, Ryan Giggs, tetap memercayai Gareth Bale sebagai pemain andalannya. Terbukti, legenda Manchester United memasukkan nama Bale ke dalam skuad untuk laga internasional, awal September 2019.

Nasib Bale di Real Madrid masih belum jelas. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, pernah meminta Bale untuk segera meninggalkan Santiago Bernabeu.




Bale hampir bergabung dengan salah satu klub Liga Super China. Namun, Real Madrid mendadak menolak melepas pemain berusia 30 tahun itu.

Bale dimainkan pada partai pembuka La Liga pada akhir pekan lalu. Zidane ditengarai mendukung Bale tetap di Real Madrid karena kehilangan Marco Asensio yang mengalami cedera panjang.

Hal itu rupanya tidak menyurutkan niat Giggs memanggil Bale. Timnas Wales akan menjalani dua laga internasional melawan Azerbaijan pada 6 September 2019 dan Belarusia, tiga hari berselang.

Bersama Wales, Bale pernah membawa negaranya melaju hingga semifinal Piala Eropa 2016. Bale sudah melakoni 77 pertandingan dan mencetak 31 gol untuk Wales.

Sumber: skysports.com halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1572948002160

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?