Revisi Hasil Diagnosa, Madrid Tegaskan Hazard Bakal Lebih Cepat Pulih


  •    Syukron Achmad
  •    21/08/19 - 19:30
  •    541

irish examiner

Tim medis Real Madrid mengumumkan Eden Hazard dapat pulih lebih cepat dibanding hasil diagnosa sebelumnya. Artinya, Hazard dapat menggelar laga debut saat Los Merengues jumpa Villarreal, Senin (2/9/2019) dinin hari WIB atau pada jornada ketiga.

Tidak hanya berseragam Madrid, Hazard juga berpeluang membela Timnas Belgia. Bahkan, Marca dalam laporannya mengatakan, Madrid tidak akan keberatan mengizinkan eks pemain Chelsea itu menjalani laga internasional September mendatang.





Madrid juga menegaskan, cedera yang dialami Hazard bukan disebabkan oleh masalah mental. Melainkan, ketidakberuntungan semata.

Diketahui, Hazard didiagnosa mengalami cedera hamstring beberapa hari jelang bergulirnya La Liga. Pemain 28 tahun itu diwajibkan beristirahat selama tiga hingga empat pekan.

Alhasil, Hazard gagal menjalankan laga debut kontra Celta Vigo akhir pekan kemarin. Kemungkinan, Hazard juga bakal absen di pekan kedua La Liga.



Sementara, dua rekrutan anyar Madrid juga senasib dengan Hazard. Rodrygo Goes dan Ferland Mendy belum dapat dimainkan Pelatih Zinedine Zidane karena hal yang sama.

Tuntutan porsi latihan selama pramusim sejauh ini dikambinghitamkan sebagai penyebab. Meski begitu, Madrid sukses meraih poin penuh di jornada pertama La Liga dengan menumbangkan Celta Vigo 3-1.







Berita Terkait


1568639402024

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?