Tepis Isu Bakal Dipinjamkan, Jovic Klaim Zidane Mempercayainya


  •    Syukron Achmad
  •    21/08/19 - 22:00
  •    471

90Min

Luka Jovic diisukan bakal dipinjamkan Real Madrid ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini. Namun, romur tersebut langsung dibantah sang pemain.

Pemain yang dibeli Madrid seharga 60 juta euro itu menegaskan, Pelatih Madrid Zinedine Zidane masih percaya kepadanya. Terhadap isu tersebut, Jovic mengaku tidak mempedulikannya.





"Kabar tersebut membuat saya tertawa. Pasalnya, media akan terus memainkan cerita (kabar) tersebut," kata Jovic dikutip Marca.

"Saya sudah tidak asing dengan hal tersebut sejak awal karier profesional. Biarkan waktu yang akan menjawab, mana yang benar dan salah. Saya akui pemberitaan semacam itu akan terus ada," ungkapnya.

Penyerang asal Bosnia Herzegovina itu menegaskan, dirinya tidak akan disia-siakan Zidane. Bahkan, eks striker Eintracht Frankfurt itu mengaku puas berada di Santiago Bernabeu.



"Saya menimba ilmu darinya (Zidane) setiap hari, baik dia sebagai pelatih maupun pemain. Dia salah satu yang terbaik di dunia," ujarnya.

Diketahui, Jovic menjalani debut pertama dilaga resmi berseragam Los Blancos, 17 Agustus 2019. Dalam keunggul tiga gol atau tepatnya 10 menit jelang laga bubar, Jovic main menggantikan Karim Benzema.







Berita Terkait


1568639402024

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?