Bhayangkara FC Pilih Pelatih Asing sebagai Pengganti Alfredo Vera


  •    Gerry Putra
  •    21/08/19 - 17:56
  •    839

Gerry Putra/Bolalob

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji mengungkapkan pengganti pelatih Angel Alfredo Vera. Pelatih asing masih menjadi pilihan klub asal Jakarta Selatan itu.

Alfredo Vera sebelumnya diberhentikan karena retentan hasil buruk Bhayangkara FC dalam empat pertandingan terakhir Liga 1 2019. Saat ini, The Guardian dilatih oleh caretaker Yeyen Tumena.

Ditanya pelatih pengganti Vera, Sumardji mengatakan sudah memiliki banyak opsi. Akan tetapi pilihan sudah ditentukan, yakni pelatih yang belum melatih di Indonesia.




"Saya ada beberapa opsi, tapi Yeyen sebagai Direktur Teknik memilih pandangan lain dengan mengambil pelatih yang belum pernah melatih di Indonesia. Ya, pelatih asing," kata Sumardi dalam sambungan telefon dengan Bolalob.

Meski demikian, Sumardji belum mau membeberkan alasan penunjukkan pelatih asing tersebut. Pria yang juga merangkap sebagai COO Bhayangkara FC itu menyebut pelatih anyar akan segera diresmikan.

"Ya saya belum bisa bicara dulu. Pastinya pelatih asing dan harusnya minggu ini diperkenalkan secepatnya karena hasil tim ini sedang minor terus," tandasnya.

Saat ini Adam Alis dan kawan-kawan berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2019. Bhayangkara FC mengoleksi 18 poin hasil dari empat kali menang, enam kali imbang, dan lima kalah.
Terakhir diubah:  21/08/19 - 17:58







Berita Terkait


1568521801532

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?