Dembele Dituding Bohong soal Cedera, Ini Sanggahan Sang Agen


  •    Syukron Achmad
  •    22/08/19 - 06:30
  •    431

Dembele Dituding Bohong soal Cedera, Ini Sanggahan Sang Agen
sky sports

Agen Ousmane Dembele, Moussa Sissoko menegaskan kliennya tidak akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Pernyataan tersebut muncul di tengah spekulasi masa depan Dembele di Camp Nou.

Pemain 22 tahun itu dapat dikatakan sebagai pembelian mewah Barcelona yang gagal. Pasalnya, hingga saat ini Dembele belum mampu menyegel satu tempat di tim utama.

Baca Juga :



Konon, Barcelona mulai gerah dengan masalah cedera yang kerap menyerang pemain asal Prancis itu. Tidak hanya itu, perangai Dembele diyakini juga membuat klub kesal.

Baru-baru ini Dembele diduga berbohong soal cederanya. Saat hendaknya diperiksa tim medis klub, Dembele justru menghindar dan diklaim pergi meninggalkan Spanyol menuju Senegal.

Namun, sang agen membela Dembele dan mengatakan kliennya baik-baik saja di Kota Katalan. Bahkan, Sissoko meyakini Dembele bakal berkembang selama berada di Camp Nou.



"Saya klarifikasi dan tegaskan hal yang pasti terkait kondisi Ousmane Dembele. Yang pasti dia tidak memiliki rencana meninggalkan Barcelona," kata Sissoko dikutip L'Equipe.

"Ousmane merasa baik di sini dan bertekad memaksakan diri untuk bertahan dalam waktu lama. Sayangnya, cedera menghentikannya memiliki musim yang hebat tetapi hal tersebut tidak akan mempengaruhi kesuksesannya," ucapnya.

Konon, Dembele dispekulasikan ingin berganti klub sebelum bursa transfer ditutup 2 September mendatang. Caranya, mantan penggawa Borussia Dortmund itu pergi ke Senegal bersama keluarganya.






Video Trending



Berita Terkait


1600734911638

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?