Timnas Futsal Indonesia Kalahkan DKI Jakarta di Laga Uji Coba


  •    Rissalah Maulana
  •    21/08/19 - 19:13
  •    667

Bolalob

Timnas futsal Indonesia akan menghadapi empat laga dalam lawatannya ke Bangkok, Thailand pada 22-29 Agustus mendatang.

Namun sebelum berangkat, timnas futsal Indonesia akan menghadapi satu laga uji coba lagi di Jogokaryan Futsal Yogyakarta. Skuat asuhan Kensuke Takahashi kedatangan tamu dari Jakarta yaitu tim Pra PON DKI.

Pra PON DKI sendiri ditangani oleh pelatih kepala Wahyu Trianto yang pernah menjadi asisten pelatih Kensuke di timnas futsal senior 2018 lalu. Selain itu ada nama Afif Rizky dan Abdussalam, penggawa timnas futsal Indonesia saat sukses menembus empat besar di AFC U-20 Futsal Championship 2019 lalu.

Laga digelar di Jogokaryan Futsal, Rabu (21/8) sore ini pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB. 22 pemain hadir dalam pemusatan latihan termasuk Bambang Bayu Saptaji yang masih dalam pemulihan cedera.


Di babak pertama yang berlangsung 20x3 menit kotor, timnas futsal sukses menceploskan empat gol lewat kaki Evan Soumilena, Randy Satria Mushar, Muhammad Rizki Xavier dan Iqbal Iskandar. Sementara DKI Jakarta hanya mampu mencetak satu gol.

Di babak kedua, timnas futsal masih mendominasi dan menambah lima gol lagi lewat dua gol Marvin Alexa, Evan Soumilena, Aditya Muhammad Rasyid dan Andri Kustiawan. Sementra DKI mencetak satu gol.

Di babak tambahan 10 menit untuk powerplay, timnas gagal mencetak gol dan malah kebobolan dua kali oleh DKI Jakarta. Skor 9-4 menutup laga.

Setelah menghadapi Pra PON DKI, skuat timnas futsal Indonesia berencana terbang ke Thailand pada Kamis (22/8) dengan terlebih dahulu transit di Jakarta pada pagi harinya.







Berita Terkait


1568262633896

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?