Barito Putera Resmi Tunjuk Djajang Nurjaman Sebagai Nahkoda Baru


  •    Robert
  •    21/08/19 - 22:00
  •    1171

Jateng Tribunnews

Barito Putera resmi menetapkan Djajang Nurjaman sebagai pelatih baru, usai mencapai kata sepakat dengan pemilik klub Hasnuryadi Sulaiman, Rabu (21/8/2019).

"MasyaAllaah. Alhamdulillaah. Terimakasih Coach JaNur. Mohon do'a nya Pian2 mudah2 an Barito Putera bisa berprestasi lebih baik. Aamiin Allahumma Aamiin. Minta rela," ujar Hasnur dalam akun Instagramnya.

Barito sendiri tanpa pelatih kepala sejak mereka berpisah dengan Jacksen F Tiago pada bulan Juni silam. Kursi pelatih Barito sejak saat itu dipegang sementara oleh sang asisten Yunan Helmi.

Sementara Djanur sendiri juga tanpa klub, usai dipecat oleh Persebaya Surabaya di pekan ke-14 Liga 1, saat itu Bajul Ijo gagal memetik poin maksimal dari Madura United (2-2).

Jacksen resmi mengundurkan diri sejak Sabtu (22/6/2019), tepat usai Barito Putera kalah 1-2 dari Kalteng Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Kekalahan tersebut membuat Barito terpuruk ke dasar klasemen. Dalam empat laga, Laskar Antasari menelan satu kali imbang dan tiga kali kalah.




Dalam 11 laga bersama Yunan Helmi, Laskar Antasari hanya bisa meraih dua kemenangan, lima hasil imbang dan berujung dengan empat kekalahan.

Dalam 15 laga yang sudah dijalani musim ini, Barito ada di posisi 15 klasemen dengan hanya raihan 12 poin. Mereka hanya unggul agresivitas gol saja dengan tim di zona degradasi.

Djanur bisa melakoni debutnya dalam waktu dekat, saat Barito menjamu Persipura Jayapura yang ditangani oleh mantan pelatih mereka Jacksen F Tiago di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (23/8/2019). halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Selamat bergabung Coach @djanur_16 dikeluarga besar @psbaritoputeraofficial ?? #SalamKekeluargaan #PrideOfBanua #BaritoPutera

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial) on








Berita Terkait


1568521801532

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?