Serie A Bakal Tanpa Kejutan Jika Inter Jual Icardi ke Juventus


  •    Syukron Achmad
  •    22/08/19 - 11:40
  •    623

italian football daily

Meski tidak membutuhkan tenaga Mauro Icardi, Inter Milan disarankan untuk tidak menjualnya ke Juventus. Saran tersebut dilontarkan legendaris Nerazzurri Roberto Boninsegna.

Sebagai penyerang yang pernah berjuang untuk Inter, Boninsegna tidak sudi melihat Icardi berseragam Putih Hitam. Jika akhirnya terjadi, kata dia, hal tersebut justru akan memperkuat Juventus.





Diketahui, Si Nyonya Tua tidak tertandingi di delapan edisi terakhir Serie A. Kampanye anti-Juventus yang bergantian diperankan AS Roma, Napoli, AC Milan, bahkan Inter terbukti gagal.

Karena itu, dia tidak senang jika Icardi menjadi bagian dari Juventus. Menurutnya, kehadiran suami Wanda Nara di Juventus bukan tidak mungkin Serie A musim 2019/2020 kembali jadi milik raksasa asal Kota Turin tersebut.

"Inter akan memperkuat tim yang sudah kuat jika mereka menjual Icardi ke Juventus," kata Boninsegna dikutip Gazzetta dello Sport.

"Saya ingin melihat liga (Serie A) berlangsung tidak pasti tahun ini. Terlebih beberapa musim terakhir didominasi Bianconeri," ujarnya.



Sebagai informasi, manajemen Il Biscone memasukkan nama Icardi dalam daftar jual. Bomber haus gol itu tidak masuk dalam rencana Antonio Conte yang musim ini resmi menjadi pelatih kepala.

Sementara, Juventus telah membayangkan mendapat tanda tangan Icardi sejak musim lalu. Spekulasi tersebut kian kencang setelah Wanda yang juga agen dari Icardi menginginkan suaminya mendapat hal lebih dari yang diberikan Inter, termasuk soal trofi.







Berita Terkait


1570939801709

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?