Liverpool Dijagokan Juara, Wijnaldum: Semua Harus Dibuktikan


  •    Syukron Achmad
  •    22/08/19 - 13:40
  •    237

twitter @LFC

Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum menegaskan timnya untuk menghiraukan anggapan publik yang menjagokan mereka bakal menjuarai Premier League. Jika terbuai, hal tersebut justru akan menjadi beban.

Wijnaldum mengaku, banyak pihak meyakini The Reds bakal mengakhiri puasa gelar liga musim ini. Akan tetapi, kata dia, hal tersebut akan menjadi bumerang jika salah menyikapinya.





Untuk sementara, Liverpool bertengger di puncak klasemen dengan poin enam, sama seperti Arsenal. Namun, titel juara belum bisa ditentukan hanya dari dua pertandingan.

Faktanya, mereka tampil tertekan saat menghadapi Southampton usai Adrian melakukan blunder fatal. Permainan dan mental pemain Liverpool berantakan saat itu dan kondisi demikian bisa saja terulang di laga lain yang lebih penting.

"Semua orang berkata kami bakal finis sebagai juara minimal posisi kedua. Namun, semua itu harus dibuktikan dengan memberikan performa terbaik hingga akhir musim," kata Wijnaldum dikutip Tribalfootball.



Menurutnya, sulit memprediksi jalannya persaingan Premier League musim ini. Duo Manchester, Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan tim lain, kata dia, bakal bermain apik dan sulit dikalahkan kali ini.

Terlebih, skuad The Reds tidak mengalami perubahan pada musim 2019/2020. Tidak ada pemain hebat baru yang didatangkan kali ini.

"Kami harus memastikan , bisa mengatasi setiap kondisi dan memberikan kemampuan yang terbaik. Mereka (pesaing) mendatangkan sejumlah pemain bagus," ungkapnya.

Sulit memprediksi siapa yang bakal berada di puncak. Kita lihat saja nanti bagaimana nasib mereka (pesaing), juga kami. Namun, kami juga merupakan tim yang bagus," ucapnya.







Berita Terkait


1570511401588

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?