2 Penggawa Eks Black Steel Manokwari Dicoret dari Skuat Timnas Futsal Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    22/08/19 - 05:44
  •    5451

Bolalob

Jelang keberangkatan ke Bangkok, Thailand, skuat timnas futsal Indonesia beruji coba dengan tim Pra PON DKI Jakarta pada Rabu (21/8) sore, di Jogokaryan Futsal Yogyakarta.

Momen uji coba yang berakhir dengan skor 9-4 untuk kemenangan timnas futsal ini rupanya menjadi yang terakhir, setidaknya untuk saat ini bagi dua pemain eks Black Steel Manokwari yaitu Guntur Sulistyo dan Aditya Muhammad Rasyid.


Kedua pemain dicoret dari skuat timnas futsal Indonesia pasca uji coba menghadapi Pra PON DKI Jakarta. Khusus untuk Guntur, cedera yang kerap kambuh membuat penampilannya tak maksimal dan staf kepelatihan memilih untuk mencoretnya dengan tujuan agar fokus memulihkan cedera.

Sementara untuk Adit sendiri semata-mata karena berkaitan dengan teknis dan pertimbangan di AFF Futsal Championship 2019 mendatang.

Dengan pencoretan ini praktis hanya tersisa 20 pemain di pemusatan latihan timnas futsal Indonesia saat ini. Agenda lanjutan adalah menghadapi empat klub Thailand di Bangkok pada 22-29 Agustus ini. halaman 2 dari 2


Gilas Irak, Indonesia Juara! Irak (1) - (2) Indonesia - AFC U20 Futsal Championship 2019








Berita Terkait


1570763182253

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?