Ini Alasan Pencoretan 2 Eks Black Steel Manokwari dari Timnas Futsal Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    22/08/19 - 09:50
  •    6321

Bolalob

2 penggawa timnas fusal dicoret dari skuat timnas futsal Indonesia pasca uji coba menghadapi Pra PON DKI Jakarta pada Rabu (21/8). Mereka adalah eks penggawa Black Steel Manokwari, Guntur Sulistyo dan Aditya Muhammad Rasyid.

Khusus untuk Guntur, cedera yang kerap kambuh membuat penampilannya tak maksimal dan staf kepelatihan memilih untuk mencoretnya dengan tujuan agar fokus memulihkan cedera.

"Untuk Guntur, dia sedang berjuang menemukan performa terbaiknya. Namun beberapa kali terkendala cedera. Dia menunjukan perkembangan yang cukup pesat dibanding tahun lalu," kata pelatih kepala timnas futsal, Kensuke Takahashi.


Sementara untuk Adit sendiri semata-mata karena berkaitan dengan teknis dan pertimbangan di AFF Futsal Championship 2019 mendatang.

"Adit merupakan pemain yang bisa menjadi teladan dalam tim. Tapi untuk kali ini, ada beberapa pertimbangan dalam melihat lawan yang akan kita hadapi di AFF Futsal nanti," ungkap pelatih asal Jepang tersebut.

Meski begitu kedua pemain diharapkan siap sedia jika sewaktu-waktu kembali dipanggil.

Dengan pencoretan ini praktis hanya tersisa 20 pemain di pemusatan latihan timnas futsal Indonesia saat ini. Agenda lanjutan adalah menghadapi empat klub Thailand di Bangkok pada 22-29 Agustus ini. halaman 2 dari 2


Bintang Timur Surabaya (2) vs (7) Black Steel Manokwari - Highlights Pro Futsal League 2019








Berita Terkait


1570974778905

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?