Kapten Tottenham Akui Liga Inggris Masih Dipegang Man City dan Liverpool


  •    Rifqi Fadhillah
  •    22/08/19 - 14:10
  •    357

Newstalk

Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengungkapkan bahwa dirinya pesimis akan peluang timnya dalam menjuarai Liga Premier Inggris di musim ini. Menurutnya, Manchester City dan Liverpool masih memegang kendali kompetisi.

Seperti diketahui, musim lalu Liga Premier Inggris dipegang oleh Manchester City yang menduduki peringkat pertama dan Liverpool yang menempati posisi kedua. Kedua tim ini mendominasi Liga Premier, dengan meninggalkan poin yang cukup jauh dari para pesaing di bawahnya.

Sebagai tambahan informasi, Man City sukses meraih lima gelar (Liga Premier Inggris, Community Shield, Piala FA, Carabao Cup, Piala Liga Inggris) di musim lalu, sementara Liverpool sanggup menggondol trofi Liga Champions.

Hal inilah yang menjadi tolak ukur Lloris mengenai pesaing terkuat di Liga Premier musim ini.

“Dengan kerendahan hati, saya rasa Liverpool dan Man City adalah pesaing yang sangat nyata (untuk meraih gelar juara Liga Inggris 2019-2020)." ucap Lloris dilansir dari Sportskeeda.

"Kami bakal mencoba yang terbaik untuk menantang mereka di posisi teratas, namun sulit jika kami tidak bisa bermain konsisten,” ujarnya.


halaman 2 dari 2
Bagi Lloris yang terpenting ketika melawan klub-klub kuat adalah berusaha untuk mengimbanginya. Hasil imbang lebih baik didapatkan, ketimbang kalah.

“Satu hal yang ingin kami tingkatkan di musim ini, yakni jika Anda tidak bisa menang, maka sangat penting untuk menghindari hasil kalah (jadi sebisa mungkin meraih hasil imbang). Terutama ketika bertanding melawan tim seperti Man City,” imbuhnya.







Berita Terkait


1570748402010

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?