Ratu Tisha Siap Penuhi Permintaan Kubu Malaysia


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/08/19 - 18:00
  •    9.191

Ratu Tisha Siap Penuhi Permintaan Kubu Malaysia
NST.com

Menatap laga Kualifiasi Piala Dunia 2022 sekaligus Kualifikasi Piala Asia 2023 kontra Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (5/9/2019), PSSI dibuat sibuk.

Bukan karena urusan tim nasional saja, melainkan permintaan kubu Malaysia yang terbilang banyak. Hal tersebut disampaikan setelah mereka berkunjung ke Jakarta untuk bertemu PSSI pada 20 Agustus 2019.

"Tujuang mereka ada dua hal. Pertama, inspeksi kelengkapan stadion, hotel, dll. Kedua, kesiapan kedatangan fans Malaysia dan tamu VVIP," kata Ratu Tihsa, Sekjen PSSI, kepada Bolalob.

"Ada juga permintaan-permintaan lain dari Malaysia yang dilayangkan ke PSSI. Diantaranya ada perlakuan khusus bagi media Malaysia, kemudian mereka ingin dapat jatah tiket untuk fans dari Malaysia," tuturnya melanjutkan.

Baca Juga :


Bagi Tisha, sebenarnya perlakuan khusus untuk media tim lawan terbilang jarang di dapat. Pasalnya, jika lokasi media Malaysia di tempatkan di sisi yang berbeda, justru semakin jelas ada media lawan yang meliput langsung.

Jika pertimbangannya keamanan, kondisi tersebut justru bisa terbalik lantaran semakin jelas keberadaan media Malaysia itu sendiri. Meski begitu, PSSI siap menyiapkan permintaan Malaysia yang memang sesuai peraturan.

"Dari PSSI harus jadi tuan rumah yang baik. Kami akan menyediakan permintaan mereka selama kami bisa penuhi," ucap Tisha melanjutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600675201744

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?