Sejak Datang ke Manchester United, Ronaldo Sudah Membaca Masa Depannya


  •    Robert
  •    22/08/19 - 18:10
  •    924

Talk Sport

Cristiano Ronaldo mengatakan dia sudah mengetahui bahwa ia akan menjadi bintang dunia, setelah membandingkan dirinya dengan tim yang ada di skuat Manchester United pada tahun 2003.

Penyerang Portugal ini mencapai panggung dunia setelah pindah ke Old Trafford dari Sporting sebagai remaja yang kurus. Tak ada yang mengenalnya saat itu.

Ronaldo mencetak empat gol dari 29 penampilan dalam musim debutnya di Liga Premier.

Ryan Giggs, Paul Scholes dan Ruud van Nistelrooy adalah beberapa pemain United yang paling menonjol saat itu dan Ronaldo dengan cepat mendapatkan kepercayaan bahwa ia juga ditakdirkan untuk menjadi pemain andalan klub.

"Ketika saya mulai bermain untuk Manchester United pada 18, 19 tahun, karena saya sama baiknya dengan para pemain yang ada di sana, saya menyadari 'saya hampir mencapai hal-hal besar'," kata Ronaldo kepada TVI, stasiun televisi Portugal.

"Tentu saja, saya masih kecil dan saya harus banyak belajar - dan saya belajar banyak dari mereka - tetapi saya berada pada jalan menjadi bintang dunia.

"Saya melihat bahwa mereka tidak melakukan apa pun yang tidak bisa saya lakukan.

"Ada pemain yang lebih baik daripada saya: Giggs memiliki pengalaman lebih dan pemain yang lebih baik daripada saya saat itu, Rio Ferdinand, Roy Keane, [Ole Gunnar] Solskjaer ... tetapi saya merasa bahwa jika saya bekerja, dengan bakat yang saya miliki , Saya bisa menjadi pemain terbaik di Liga Premier, misalnya. "

Ronaldo menghabiskan enam musim di United, memenangkan Ballon d'Or pertama sebelum kepindahannya senilai 94 juta euro ke Madrid pada tahun 2009.


halaman 2 dari 3
Sejak saat itu kapten Portugal ini meraup banyak kehormatan individu baik di Eropa maupun dunia.

Superstar Barcelona dan rival lama Lionel Messi adalah satu-satunya pemain lain yang mengklaim Ballon d'Or pada lima kesempatan.

"Saya tahu bahwa saya adalah salah satu yang terbaik dalam pekerjaan saya dan bahwa saya berada dalam sejarah sepakbola," kata Ronaldo.

"Bukan kebetulan bahwa hanya aku dan Messi yang memiliki lima. Itu bukan kecelakaan. Dan aku masih merasa termotivasi untuk mencoba memenangkan hadiah kolektif dan individual."

Ronaldo dan Juventus akan memulai musim baru Serie A mereka ke Parma pada hari Sabtu. halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1568971801983

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?