Messi Sudah Kembali Berlatih bersama Barca


  •    Robert
  •    22/08/19 - 22:00
  •    447

Tribuna

Lionel Messi sudah kembali ke dalam sesi latihan dengan Barcelona pada hari Rabu saat ia hampir pulih dari cedera betis.

Pemain berusia 32 tahun itu melewatkan seluruh program pra-musim Barca dan tak masuk ke dalam skuad saat kalah 1-0 dari Athletic Bilbao pada hari pembukaan musim LaLiga.

Penampilan kompetitif terakhir Messi adalah bersama Argentina dalam kemenangan di perebutan tempat ketiga Copa America atas Chili.

Pada pertandingan itu Messi diusir secara kontroversial, saat ini dirinya telah melakukan latihan individu untuk membangun kebugarannya dan mengincar juara LaLiga.

Pelatih kepala Barca Ernesto Valverde sekarang dapat mempertimbangkan Messi untuk dibawa melawan Real Betis pada hari Minggu, dengan Ousmane Dembele dan Luis Suarez dipastikan absen.




Pilihan di lini serang Blaugrana jelas terbatas, mengingat Philippe Coutinho telah mereka pinjamkan ke Bayern Munchen. Antoine Griezmann bakal menjadi tumpuan selama Messi, Suarez, dan Dembele absen.

Dembele akan absen dalam lima minggu ke depan karena cedera hamstring dan Suarez absen untuk waktu yang tidak ditentukan setelah melukai betis kanannya saat menghadapi Athletic. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1568795636981

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?