Alasan Simon Mcmenemy Undang Bagus Kahfi ke Latihan Timnas Indonesia


  •    Rizqi Ariandi
  •    23/08/19 - 09:30
  •    3312

Rizqi Ariandi/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia, SImon Mcmenemy menjelaskan alasan mengundang Amiruddin Bagus Kahfi ke pemusatan latihan timnas senior di Stadion Pakansari, Bogor.

Menurut Simon, Bagus adalah pemain yang memiliki potensi yang sangat bagus untuk Timnas Indonesia di masa depan.

Potensi itu ingin dijaga oleh Simon dengan mengajak bagus berlatih bersama senior-seniornya. Pelatih asal Skotlandia itu ingin mengingatkan Bagus supaya dia tidak terlena dengan prestasi yang sudah ditorehkannya bersama timnas di kelompok umur.




"Kami harus mendorong dia. Kami tahu di Indonesia banyak sekali yang tertarik dengan dia. Ketika dia main bagus, dianggap dia pemain yang hebat," kata Simon.

"Tetapi, saya bawa dia ke sini supaya kita bisa mendorong (potensi) dia. Kita ingatkan bahwa dia belum menjadi apa-apa," kata Simon menambahkan.

Di luar itu, SImon mengaku senang dengan apa yang ditunjukkan Bagus dalam sesi latihan perdana, semalam.

"Ketika di latihan dia luar biasa. Saya sangat impresif dengan apa yang dia lakukan dan dia juga bisa bermain baik di depan senior-seniornya," kata Simon.

Adapun, pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bogor dijadwalkan berlangsung selama sepekan hingga Kamis (29/8). Setelah itu, pemusatan latihan akan dipindah ke Jakarta sebagai persiapan menghadapi Malaysia (5/9) dan Thailand (10/9) pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 di Gelora Bung Karno.







Berita Terkait


1568977201501

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?