Lukaku Sebut Seri A Adalah Liga Terbaik di Dunia Setelah Premier League


  •    Rifqi Fadhillah
  •    23/08/19 - 12:40
  •    453

Lukaku Sebut Seri A Adalah Liga Terbaik di Dunia Setelah Premier League
CalcioMercato.com

Romelu Lukaku menyebut bahwa kompetisi Seri A Italia merupakan liga terbaik kedua di dunia. Menurutnya, sebuah tantangan sendiri bagi seorang striker untuk bisa mencetak gol di Seri A Italia.

Lukaku telah memutuskan untuk hengkang dari Manchester United dan pindah ke Inter Milan dengan kesepakatan senilai 75 juta euro. Pemain asal Belgia itu dikontrak selama lima tahun bersama Nerazzurri.

Ini merupakan yang pertama kalinya Lukaku bergabung bersama klub di Liga Italia. Sebelumnya, ia telah malang melintang di kompetisi Liga Premier Inggris selama 7 tahun.

Menurut Lukaku, Seri A Italia tak kalah hebatnya dibanding Liga Premier Inggris. Bahkan, ia mengatakan Seri A Italia merupakan liga terbaik di dunia setelah Liga Inggris.

"Liga Premier Inggris adalah yang terbaik, tetapi bagi saya Serie A ada di urutan kedua. Sangat sulit bagi seorang striker untuk mencetak gol di Serie A." ujar Lukaku saat diwawancara melalui Light Hearted Podcast.


halaman 2 dari 2
Di Inter Milan, Lukaku akan diasuh oleh Antonio Conte. Di bawah kepemimpinan Conte, Lukaku percaya tangan dingin dari COnte dapat membawa tim menuju kesuksesan.

"Conte adalah pelatih hebat, dia memenangkan tiga titel bersama Juventus sebelum hengkang. Dia berhasil mengangkat Juventus dari bawah, di mana sebelum dipegang oleh dia Juventus hanya bisa finish ketujuh di Serie A." ucap pemain asal Belgia itu.

"Dia bahkan mampu meraih Scudetto tanpa sekalipun menderita kekalahan," tambahnya.






Video Trending



Berita Terkait


1596582003198

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?