Sarri Dipastikan Absen saat Juventus Lawan Parma dan Napoli


  •    Syukron Achmad
  •    23/08/19 - 10:40
  •    540

forbes

Manajemen Juventus mengonfirmasi Maurizio Sarri tidak akan ada di bangku cadangan di dua laga pembuka Serie A musim 2019/2020. Sang pelatih akan beristirahat untuk memulihkan kesehatannya.

Serie A bakal bergulir akhir pekan ini atau Sabtu (24/8/2019). Si Nyonya Tua akan memulai kampanyenya dari Stadion Enio Tardini menghadapi Parma.





Sayangnya, dalam laga tersebut Sarri dipastikan absen. Termasuk, saat Juventus menjamu Napoli di Allianz Stadium, Minggu (1/9/2019) dini hari WIB.

"Hari ini Sarri menjalani tes medis lanjutan untuk mengetahui perkembangan kesehatannya," demikian bunyi petikan pernyataan resmi klub dikutip Football Italia.

"Sang pelatih (Sarri) tidak akan duduk di bangku cadangan di dua pertandingan pertama Serie A, kontra Parma dan Napoli. Langkah tersebut diambil agar Sarri dapat sepenuhnya pulih dari radang paru-paru yang dideritanya beberapa hari terakhir," kelanjutan dari pernyataan tim.



Menindaklanjuti keputusan tersebut, manajemen meminta dan mengizinkan staf kepelatihan segera mengambil inisiatif. Agar, proses latihan dan pematangan taktik tidak terbengkalai.

Latihan di JTC Continassa (fasilitas pelatihan Juve) untuk sementara diambil alih asisten pelatih Giovanni Martusciello. Meski begitu, Sarri turut hadir hari ini dan menyaksikan jalannya latihan di tempat terpisah lewat kiriman video.

Diketahui, Sarri divonis menderita penyakit pneumonia. Rokok diduga menjadi penyebab munculnya radang di paru-paru eks pelatih Chelsea itu.







Berita Terkait


1570421402389

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?