Jika Tolak Napoli, Icardi Disarankan Pergi ke Neraka


  •    Syukron Achmad
  •    23/08/19 - 11:40
  •    1.629

Jika Tolak Napoli, Icardi Disarankan Pergi ke Neraka
football italia

Legendaris Il Partenopei Antonio de Oliveira Filho mempersilakan Mauro Icardi ke klub lain bahkan ke neraka sekalipun jika tidak berminat berseragam Napoli musim ini.

Sebagai informasi, Napoli mengultimatum Icardi agar segera memberi jawaban, Kamis (23/8/2019) waktu setempat. Jika lewat, Napoli diminta untuk tidak merengek apalagi meratapi hal tersebut.

Baca Juga :



Selain itu, pemain yang akrab disapa Careca itu optimistis Arkadiusz Milik mampu berkontribusi besar. Dia yakin, Milik mampu mencetak 30 gol musim ini.

Lebih tegas, Careca mengingatkan Icardi tidak mengerti soal kebanggaan membela Napoli. Bahkan, kata dia, suami Wanda Nara itu tidak tahu betapa kramatnya San Paolo.

"Apakah kita harus benar-benar menunggu jawabannya (kata iya dari Icardi)? Jika dia tidak ingin datang, silakan pergi ke klub lain atau ke neraka sekali pun," kata Careca dikutip Il Mattino.



"Apakah dia pikir mencetak gol dengan saragam Napoli tidak bernilai di dunia?. Jika memang dia tidak ingin datang karena tidak mau, itu lebih baik. Saya sendiri tidak akan menyia-nyiakannya jika memiliki kesempatan tersebut," ungkapnya.

Lebih lanjut, Careca menegaskan, Napoli sejatinya memiliki striker nomor sembilan hebat dalam diri Milik. Dia bagus dalam positioning, akurat dalam penyelesaian akhir, dan cerdas melakukan pergerakan tanpa bola.

"Dia (Milik) memiliki semua yang dibutuhkan sebagai penyerang tengah," ucapnya.

Sebagai informasi, Careca menyumbangkan 96 gol dari 221 laga bersama Napoli dari 1987 hingga 1993. Dalam periode tersebut, Careca sempat bahu membahu dengan Diego Maradona di San Paolo. Piala UEFA dan scudetto berhasil diraihnya saat itu.






Video Trending



Berita Terkait


1603355401608

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?