Takefusa Kubo Resmi Berseragam Mallorca


  •    Syukron Achmad
  •    23/08/19 - 13:40
  •    5501

twitter @RCD_Mallorca

Real Madrid akhirnya melepas wonderkidnya asal jepang Takefusa Kubo ke Real Mallorca. Namun, kepindahan pemain 18 tahun itu tidak bersifat permanen alias pinjaman.

Kamis, (22/8/2019) waktu setempat Mallorca secara resmi mengumumkan Kubo sebagai rekrutan baru. Kelak, sang pemain bakal berseragam Mallorca selama semusim penuh.





Sebagai informasi, Kubo yang lulus dari akademi FC Barcelona fasih dalam berbahas Spanyol. Jika tidak ada aral melintang, sang pamain bakal menggelar debut latihan bersama Mallorca hari ini.

"Mallorca dan Madrid telah mencapai kesepakatan untuk transfer Takefusa Kubo hingga 30 Juni 2020," bunyi pernyataan manajemen Mallorca.

"Pemain baru Mallorca itu memliki kualitas yang hebat saat bola berada di kakinya. Dia merupakan salah satu wonderkid terbaik di dunia," lanjut pernyataan klub.



Diketahui, Madrid mengontrak Kubo selama lima tahun. Dia pun tampil bagus dalam lawatan Los Merengues ke Amerika Serikat di ajang pramusim.

Kubo sebelumnya menghabiskan empat tahun di La Masia. Namun, dia terpaksa hengkang pada 2015 lantaran tim asal Kota Katalan tersbeut diembargo transfer oleh FIFA.

Dia telah mendapatkan julukan Messi Jepang dan menjadi pemain termuda yang mencetak gol di J-League saat berusia 15 tahun pada April 2017. Kubo menghabiskan tiga tahun di FC Tokyo, termasuk semusim pinjaman di Yokohama F Marinos, sebelum pindah ke Santiago Bernabeu.







Berita Terkait


1568178602159

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?