PSG Beri Waktu Barcelona Sampai Jumat Malam untuk Mengajukan Tarawan Baru


  •    Murtianto
  •    23/08/19 - 14:10
  •    623

marca.com

Klub elit Prancis, Paris Saint Germain (PSG) memberikan ultimatum batas waktu kepada Barcelona sampai Jumat malam (pukul 24:00), untuk mengajukan penawaran baru yang lebih baik guna mendapatkan kembali Neymar.

Soal Neymar yang ingin hengkang dari PSG menghiasi surat kabar dunia dalam bulan terakhir. Penawaran pertama klub Catalan yang sampai mengeluarkan dana sekitar Rp 3 triliun ditolak PSG, sementara surat kabar Prancis, L'Equipe juga mengabarkan tawaran barter dengan beberapa pemain Real Madrid ditepis PSG.

Yang terbaru dari RAC1, Barcelona sekarang memiliki waktu hingga Sabtu dinihari pukul 00:00 untuk menghasilkan sesuatu yang lebih baik, atau mereka akan keluar dari pencalonan pembeli Neymar.




Masih harus dilihat apa yang akan terjadi dengan Barcelona, apakah akan mengajukan penawaran baru yang lebih menarik. Jika tidak, kita juga menanti akan kemana pemain timnas Brasil berusia 27 itu bakal berlabuh.

Pergantian Nemar ke rival utama Barcelona, Real Madrid tidak diragukan lagi akan menjadi kontroversial, karena posisi Real Madrid sebagai saingan utama Barcelona.

Juga dipertanyakan apakah Neymar akan benar-benar cocok dengan tim Zinedine Zidane, karena mereka sudah memiliki sejumlah pemain penyerang. Termasuk bintang baru yang direkrut dari Chelsea, Eden Hazard.







Berita Terkait


1568337002241

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?