Real Madrid Semangat Ingin Dapatkan Neymar, Kirim Utusan Ke Paris


  •    Murtianto
  •    23/08/19 - 20:40
  •    830

marca.com

Manajemen Real Madrid belum juga menyerah untuk mendapatkan Neymar dari Paris Saint Germain. Kamis (22/8) malam, Madrid mengirim utusan ke Paris untuk melanjutkan negosiasi dengan PSG soal proses pembelian pemain Brasil itu.

Di sisi lain, pihak Barcelona sudah berjuang keras mengajukan penawaran kepada PSG untuk mengembalikan Neymar ke Camp Nou. Namun pihak PSG menolak usulan atau tawaran Barcelona.




Situasi ini memberi angin kepada Madrid untuk mendekati PSG agar mau melepaskan pemainnya itu ke mereka. Apalagi, kondisinya Neymar memang sudah tak betah lagi di PSG sehingga ia berkeinginan keras untuk segera pindah klub.

Madrid sebelumnya sempat mengajukan penawaran berupa dana sekitar 100 juta euro plus tiga pemain, Gareth Bale, Keylor Navas dan James Rodriguez. Namun penawaran ini belum ditanggapi secara serius oleh PSG.

Oleh karena itu, Madrid kini berharap ada pembicaraan yang terang dan berakhir baik lewat utusannya itu, sekaligus mengakhiri tentang spekulasi kemana Neymar akan berlabuh.







Berita Terkait


1568806801771

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?