Pierre-Emerick Aubameyang Berharap Lini Depan Arsenal seperti Liverpool


  •    Okky Herman Dilaga
  •    24/08/19 - 06:00
  •    411

Nicolas Pepe, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Alexandre Lacazette (sky sports)

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, berharap lini depan timnya bisa segarang barisan penyerang Liverpool. Apalagi, The Gunners memiliki striker baru, Nicolas Pepe.

"Dari yang kami lihat musim lalu, Liverpool bermain dengan tiga penyerang dan tampil sangat baik. Apakah kami bisa? Saya yakin bisa," kata Aubameyang.




Saat ini, Arsenal diprediksi memiliki trio lini depan Aubameyang, Alexandre Lacazette, Pepe. Aubameyang yakin, kolaborasi para striker timnya akan berjalan lancar.

Ketiga memang bukan berasal dari satu negara, Aubameyang dari Gabon, Pepe dari Pantai Gading, dan Lacazette dari Prancis. Namun, ketiganya bisa berbahasa Prancis dan memulai karier di negara itu.

"Pepe berbicara bahasa Prancis. Jadi, dia akan mudah beradaptasi dan bermain dengan kami. Dia hanya berlatih bersama kami selama beberapa minggu, namun sudah terlihat bagus," ujar Aubameyang.

"Musim lalu, Pepe tampil luar biasa. Dia memiliki kecepatan dan penyelesaian akhir yang bagus. Itu bagus untuk kami," lanjutnya.

Arsenal mendatangkan Pepe dari OSC Lille dengan harga 72 juta poundsterling pada 1 Agustus 2019. Pepe tercatat sebagai pemain termahal Arsenal sepanjang masa.

Sumber: skysports.com halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1568739603487

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?