Guendouzi Yakin Arsenal Tidak Akan Lagi Kalah 1-5 dari Liverpool


  •    Okky Herman Dilaga
  •    24/08/19 - 10:10
  •    309

Matteo Guendouzi (skysports)

Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi, yakin timnya tidak akan mengalami kekalahan memalukan melawan Liverpool pada lanjutan pekan ketiga Premier League, Sabtu (24/8/2019).

Pada musim lalu, Arsenal dipaksa menyerah 1-5 dari Liverpool pada laga terakhir kedua tim. Hasil itu meneruskan catatan buruk The Gunners yang tidak pernah menang melawan The Reds dalam delapan laga terakhir.




Meski begitu, Guendouzi merasa timnya tidak akan menderita seperti musim lalu. Apalagi, kali ini Arsenal bersama Liverpool menjadi dua tim yang mampu meraih hasil sempurna dari dua laga awal Premier League.

"Musim lalu bukan musim terbaik kami. Kali ini berbeda, ada laga baru, skuad baru, jadi saya tidak yakin kami akan kalah seperti laga terakhir," kata Guendouzi.

"Kami mengawali musim ini dengan baik. Pada musim lalu, kami menderita dua kekalahan pada awal musim, namun sekarang kami sudah meraih enam poin."

"Kami memiliki tim yang lebih baik secara keseluruhan. Kami yakin dengan diri sendiri dan bisa melakukan yang terbaik. Kami ingin menang dan yakin bisa mengalahkan siapapun tim Premier League," lanjut Guendouzi.

Sumber: skysports.com halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1568739603487

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?