Cerita Kiper Tira Persikabo Ikut Latihan Perdana Timnas Senior


  •    Rizqi Ariandi
  •    24/08/19 - 13:30
  •    709

Istimewa

Kiper Tira Persikabo, Angga Saputra menceritakan pengalaman pertamanya berlatih bersama Timnas Indonesia. Angga menjadi satu dari 19 pemain yang sudah bergabung pada hari pertama pemusatan latihan Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor.

Pemusatan latihan di Bogor rencananya berlangsung sepekan hingga 29 Agustus nanti. Setelah itu, skuat Garuda akan ke Jakarta untuk persiapan akhir sebelum melakoni dua laga di ajang Pra Piala Dunia (PPD) 2022 melawan Malaysia (5/9) dan Thailand (10/9) di Stadion Utama Gelroa Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Angga mengatakan suasana hari pertama latihan bersama Timnas Indonesia sangat menyenangkan. Dia mengaku sudah menantikan momen ini cukup lama.




"Tentu saya senang ya karena semua pemain pasti mempunyai keinginan berseragam tim nasional. Kesempata ini tidak akan sia-siakan," kata Angga.

"Latihan hari pertama saya rasa cukup baik. Memang, atmosfernya cukup berbeda dengan kita bermain atau berlatih bersama klub. Saya juga di sini harus cepat beradaptasi, mengenal pemain satu sama lain, dan juga para pelatih timnas saat ini," kata Angga menambahkan.

Angga berharap kehadirannya di skuat Timnas Indonesia bisa memberikan dampak positif.

"Tentu dengan adanya saya di sini semoga bisa membela timnas senior dan Insyaallah bisa membawa Timnas Indonesia ini menjadi lebih baik," kata Angga.







Berita Terkait


1568966402021

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?