Tinggalkan Real Madrid, Takefuso Kubo Ingin Langsung Unjuk Gigi


  •    Okky Herman Dilaga
  •    24/08/19 - 07:10
  •    4545

Takefusa Kubo (mallorca)

Pemain asal Jepang, Takefusa Kubo, masih menjadi buah bibir di Spanyol. Pada Kamis (22/8/2019), Kubo resmi dipinjamkan Real Madrid ke RCD Mallorca.

Keputusan itu mengakhiri spekulasi Kubo untuk menembus skuad utama Real Madrid. Los Blancos memilih meminjamkan Kubo demi mendapatkan tempat utama bermain di skuad inti.




Meski terpinggirkan, Kubo justru senang dengan keputusan Real Madrid. Kubo berharap bisa melakukan yang terbaik pada debutnya di Eropa bersama Mallorca.

"Saya sangat bahagia. Saya memang belum berbicara dengan pelatih Vicente Moreno. Namun, saya bersemangat untuk bermain," kata Kubo.

"Saya sangat siap melakukan debut (melawan Real Sociedad) pada akhir pekan mendatang. Namun, itu semua tergantung kepada pelatih," lanjut pemain berusia 18 tahun itu.

Bersama Mallorca, Kubo akan mengikuti jejak dua pemain Jepang lain, Yoshito Okubo dan Akihiro Ienaga, yang sebelumnya pernah berseragam Mallorca.

Kubo akan dipinjamkan ke Mallorca selama setahun. Kedua tim tidak memiliki perjanjian opsi pembelian pada akhir musim nanti.

Sumber: marca.com halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1568175001838

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?