Teco Maksimalkan Persiapan Singkat untuk Kalahkan Arema FC


  •    Kukuh Wahyudi
  •    24/08/19 - 13:10
  •    208

Stefano Cugurra. (Bali United)

Dalam usahanya mempertahankan posisi puncak Liga 1 2019, Bali United bakal mendapatkan cobaan pada akhir pekan ini. Mereka ditantang Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/8/2019).

Pasalnya, Arema sedang dalam grafik apik. Dari 10 laga terakhir, mereka sukses meraih tujuh kemenangan, dua kekalahan, dan sekali imbang. Alhasil, mereka kini nangkring di posisi ketiga.

Di kubu Bali, pelatih Bali United, Stefano Cugura alias Teco justru sedang mengeluhkan waktu istirahat yang kurang.

"Kami punya waktu persiapan yang cukup singkat untuk pertandingan besok. Setelah kembali dari Madura United (20/8/2019), kami hanya memiliki dua kali sesi latihan. Fokus kami sekarang adalah bagaimana mengembalikan kebugaran pemain agar fit di pertandingan besok," tutur Teco di situs resmi klub.




Meski begitu, pelatih yang membawa Persija juara Liga 1 2018 itu tak gentar menghadapi tamunya dari Malang tersebut.

"Pastinya kami memiliki semangat tinggi untuk bisa mendapatkan hasil positif dikandang sendiri. Semoga saja kami bisa main bagus di depan suporter dan bisa menang besok," katanya.

Sementara itu, Teco pun sudah mengantongi kekuatan Arema, terutama sosok-sosok berbahaya. Sylvano Comvalius dan Makan Konate dianggap sebagai pemain yang wajib diwaspadai anak didiknya. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1568943002401

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?