Bojan Malisic Bicara Klub Berikutnya dan Bobotoh Setelah Tinggalkan Persib


  •    Murfi Aji
  •    24/08/19 - 14:00
  •    2819

Striker

Bojan Malisic menjadi salah satu pemain yang akan dicoret Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2019. Bojan membuka peluang untuk bermain di klub Indonesia lainnya setelah meninggalkan Persib Bandung.

Bojan bersama dua pemain asing lainnya yaitu Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan dipastikan akan meninggalkan Persib setelah putaran pertama berakhir. Ketiga pemain tersebut akan digantikan tiga pemain asing baru yang sudah didatangkan oleh Robert Rene Alberts.

Tiga pemain tersebut adalah Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari.

Bojan Malisic menilai perpisahan yang dialami mau tidak mau harus tetap diterima karena merupakan resiko dari suatu hal. Bojan akan tetap menerima keputusan tersebut dengan lapang dada karena merupakan hal yang tidak bisa dihindarkan.




"Ini seperti suatu hal yang semua orang harus menerimanya. Ini keputusan datang dari pelatih dan bukan manajemen saya sudah berada di sini nyaris dua tahun dan banyak kenangan indah, saya mengenal orang baru di Bandung dan di klub," ujar Bojan. halaman 2 dari 2
Setelah dipastikan meninggalkan Persib Bandung, Bojan mengungkapkan masih akan melanjutkan kariernya di dunia sepak bola. Bojan membuka pintu untuk bergabung dengan klub Indonesia usai meninggalkan Persib.

"Mungkin bagi beberapa orang ini keputusan buruk tapi ini kehidupan pesepakbola karena ketika satu pintu tertutup, ada satu pintu lain yang terbuka. Jadi tentunya saya akan bermain di klub lain di sini, jika tidak di sini mungkin di negara lain," ujar Bojan.

Bobotoh juga akan menjadi salah satu kenangan Bojan selama membela Persib Bandung.

"Saya pikir saya akan terus mengingat bobotoh dan pemain yang juga tetap mengingat saya. Saya tidak memikirkan soal keputusan ini, saya menerimanya dengan cara yang profesional. Saya akan terus melanjutkan hidup dan karir di klub berikutnya," katanya.


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1568783401741

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?