Nike Bersiap Jadi Sponsor Baru Liverpool


  •    Robert
  •    24/08/19 - 08:40
  •    430

Mirror

Liverpool tengah dalam kesepakatan besar dengan sponsor apparel baru Nike, yang akan membuat mereka menjadi klub terkaya di Liga Primer Inggris.

Saat ini The Reds disponsori oleh New Balance, tapi kerjasama mereka memasuki tahun terakhir dalam empat musim kesepakatan.

Kontrak New Balance dan Liverpool bernilai 45 juta pounds per musim, namun Nike sudah mempersiapkan nilai fantastis! Yaitu senilai lebih dari 75 juta pounds, yang akan melewati nilai kontrak milik Manchester United dengan Adidas.




Liverpool adalah daya tarik besar pada saat ini karena musim 2018/19 mereka lalui dengan luar biasa, membawa mereka ke trofi Liga Champions dan bersaing dengan Manchester City untuk gelar Liga Premier yang hanya berjarak satu poin.

Menurut Forbes, perjanjian dengan Nike sedang dipastikan dan akan dikonfirmasi untuk musim 2020/21.

The Reds saat ini berada di urutan kedelapan dalam 'Soccer Rich List' dengan penilaian saat ini mencapai $ 2,183 miliar, berada di belakang Arsenal, Chelsea, City, Bayern Muenchen, Manhester United, Barcelona dan Real Madrid. halaman 2 dari 2
Kerjasama New Balance dan Liverpool sendiri bisa dibilang berjalan dengan sukses.

Jersey musim 2017/2018 menjadi penjualan tertinggi mereka dalam sejarah klub pada saat itu, tetapi kemudian dikalahkan oleh jersey musim lalu, yang telah menjadi dobrakan terbesar dengan para suporter.


Namun kesepakatan dengan New Balance saat ini hanya tertinggi keempat di Liga Premier.

Di belakang United, City juga menandatangani kontrak 65 juta poundsterling per tahun dengan Puma awal tahun ini - sementara Chelsea dibayar 60 juta poundsterling setahun dengan Nike.

Duo klub London Utara, Arsenal dan Tottenham, keduanya memiliki kesepakatan 30 juta poundsterling per tahun dengan Puma dan Nike.







Berita Terkait


1568810402161

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?