Gian Zola Kemungkinan Besar Gabung Bhayangkara FC


  •    Gerry Putra
  •    24/08/19 - 17:30
  •    1728

Gerry Putra/Bolalob

Manajer tim Bhayangkara FC, AKBP Sumardji tak menampik kemungkinan Gian Zola bakal bergabung dengan klub asal Jakarta Selatan itu. Saat ini Gian Zola sedang mengikuti pendidikan kepolisian.

Bhayangkara FC menang klub yang dikelola oleh Kepolisian Republik Indonesia. Para pemainnya pun mayoritas berstatus sebagai anggota, meski kontrak di klub bersifat profesional.

Mengenai adanya kemungkinan gelandang Timnas Indonesia U-23 dan Persib Bandung itu bergabung, Sumardji melihat kemungkinan yang besar. Terlebih, jika sudah menjadi polisi, keinginan membela Bhayangkara FC dirasa sangat besar.




"Semua mungkin, karena sudah masuk kepolisian pasti berbeda. Kalau sudah di pendidikan, lingkungan Polri, pasti hatinya tidak bisa dipungkiri, sama seperti polisi yang di klub lain. Mereka ingin masuk Bhayangkara FC," ujar Sumardji kepada Bolalob.

Meski demikian, Sumardji mengatakan Zola tak mungki datang pada musim ini ke PTIK (markas Bhayangkara FC). Pria yang akrab disapa Ndan Mardji itu masih belum mengeluarkan keputusan soal pemain baru.

"Zola tidak musim ini. Biarkan dia membela timnya saat ini, Persib Bandung. Kalau saat ini, saya tidak merekomendasikan pemain untuk keluar. Keputusan nanti ada di pelatih baru (Paul Munster),"

"Saya tentu menunggu keputusan pelatih soal pemain, karena yang bakal memegang tim kan pelatih. Tapi memang ada pemain yang tak saya rekomendasikan untuk keluar dari Bhayangkara FC, karena tenagannya masih dibutuhkan," tandasnya.







Berita Terkait


1568527201967

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?