PSSI Dapat Suntikan Sponsor untuk Majukan Sepak Bola Tanah Air


  •    Gerry Putra
  •    23/08/19 - 19:31
  •    1871

Istimewa

PSSI sebagai federasi sepak bola Indonesia terus berupaya memajuka kualitas pesepak bolaan Tanah Air. PSSI menggandeng sponsor dan stakeholder untuk mewujudkannya.

Saat ini PSSI baru saja mengikat kerja sama sponsorship dengan Concave, sebuah brand olahraga yang juga bekerja sama dengan pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri.

Kehadiran sponsor tentu menjadi lencutan motivasi PSSI untuk terus mengembangkan dan memajukan sepak bola Indonesia. Kehadiran sponsor baru itu pun mendapat apresiasi dari Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.




“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para mitra PSSI untuk ikut mendukung kemajuan sepak bola nasional terutama Timnas Indonesia. Sepak bola bukan cuma milik PSSI. Karena itu kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan semua pihak, termasuk para stakeholder,” kata Ratu Tisha.

Salah satu bentuk kerja samanya adalah desain tematis bertajuk Garuda Series. "Dengan menjadi sponsor merchandise bagi PSSI, Concave ingin lebih dikenal para pecinta sepak bola tanah air sebagai brand global yang memiliki passion untuk kemajuan sepak bola nasional," ujar Direktur Utama PT Concave Sukses Bersama, Bruno Saputan.

Melalui kerja sama ini, Garuda Store milik PSSI yang berada di Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, akan menjadi area penjualan produk sponsor tersebut selain tentunya melalui fasilitas belanja online.

Selain mengikat kerja sama sponsorship dengan PSSI, Concave juga menggandeng pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, sebagai brand ambassador. Bahkan yang menarik, Indra Sjafri pun sudah melihat secara langsung proses produksi Concave.

"Sebelum bekerja sama dengan Concave, saya meminta untuk berkunjung dulu ke pabrik mereka. Saya melihat sendiri di sana bagaimana setiap produk Concave dikerjakan dengan penuh dedikasi sehingga menghasilkan kualitas terbaik," ujar Indra Sjafri.

Tentu saja dengan penambahan sponsor, prestasi Timnas Indonesia harus menanjak. Dengan demikian, kepercayaan masyarakat akan terus melekat dengan sepak bola yang juga nantinya berimbas kepada citra positif PSSI.







Berita Terkait


1568959202087

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?