Aldino Ungkap Pilihannya ke Bali United


  •    Gerry Putra
  •    24/08/19 - 17:00
  •    628

Liga Indonesia Baru

Penyerang Aldino Herdianto mengungkapkan alasan dirinya bergabung dengan Bali United. Aldino dikontrak hingga akhir musim di Serdadu Tridatu.

Aldino mengatakan jika alasannya hengkang dari PSMS Medan ke Bali United musim ini karena Bali United adalah salah satu tim calon juara. Kebetulan, dirinya dihubungi langsung oleh pelatih Stefano Cugurra Teco.

“Coach Teco yang langsung menghubungi saya. Awal musim juga sempat dikontak oleh Pak Yabes (CEO Bali United), tapi saya masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar. Saya pilih Bali United karena tim calon juara dan tim besar,” ujar Aldino dari laman Liga 1.




Dia pun mengaku tidak masalah untuk bersaing karena dia tahu banyak penyerang bagus di skuat Serdadu Tridatu musim ini. Aldino juga tidak masalah jika seandainya menjadi pelapis Ilija Spasojevic.

“Saya rasa pelatih asing fair menentukan pemain. Pelan-pelan saya pasti bisa mendapatkan kesempatan karena saya orang baru juga. Ini tantangan baru juga untuk saya,” tambahnya.

Mengenai latihan perdananya di Bali, Aldino juga mengatakan semua pemain tanpa terkecuali menyambut baik kedatangannya. “Menyenangkan bisa disini. Semuanya welcome. Kami semua juga sama-sama mencari makan di sepak bola,” tutupnya.







Berita Terkait


1568956201419

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?