Persebaya Siapkan Bintang Timnas U-18 untuk Hadapi Persija


  •    Gerry Putra
  •    24/08/19 - 13:40
  •    1104

Adil Pradipta/Bolalob

Pemain muda Persebaya Surabaya, Muhammad Supriadi akan diturunkan saat berhadapan dengan Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/6/2019) malam.

Menghadapi Si Merah-Putih dari Jakarta, Persebaya bakal kehilangan lima pemain utamanya. Tiga pemain dipanggil Timnas Indonesia yakni Hansamu Yama, Otavio Dutra dan Irfan Jaya. Sementara, dua pemain akan absen karena akumulasi kartu yakni Osvaldo Haay dan Rachmad Irianto.

"Supriadi sudah latihan tadi dan kita butuh karena kuota untuk melengkapi pemain cadangan kita kurang. Pemain kita yang siap main ada 16 pemain," kata pelatih Caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro dari laman Liga 1.




Tapi tak hanya soal absen pemain, Bejo juga mendapat kabar baik. Dua pemain yang sempat diragukan bisa tampil, Ruben Sanadi dan Manu Dzalilov, dipastikan masih bisa bermain.

Ruben sebetulnya juga dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia. Namun, dia dipanggil belakangan sebagai pengganti. Sedangkan, Dzalilov dipanggil untuk membela timnas Tajikistan.

"Ruben dan Manu sampai tadi (Jumat, 23/8) pagi masih latihan dan bisa bermain untuk besok. Jadwalnya begitu," kata Bejo.

Terkait status dua pemain asing, Amido Balde dan Damian Lizio, Bejo membuka kesempatan memainkan keduanya. Dia yakin bahwa mereka akan bersikap profesional meskipun ada kabar mereka akan dicoret pada putaran kedua.

"Lizio dan Balde saya lihat situasi dan kondisi tim yang terakhir. Mereka adalah pemain profesional entah ditampilkan atau tidak itu bagian dari keputusan kami," tutupnya.







Berita Terkait


1568534402686

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?